Sabtu, 16 April 2016

Humor

Togar dari kampung Sipahutar baru jual Haminjon (Kemenyan) 4 ton ke Medan. Dia bergaya mau nginap di Hotel berbintang.

Togar : "Ku pesan kamar yg ada tempat tidur besar, televisi besar, kamar mandi besar, kulkas besar Sama ruangan kamar yg besar dan pake AC "

Resepsionis: "Baik pak, segera RoomBoy kami akan mengantar bapak ke kamar yg bapak minta, terima kasih."

RoomBoy: "Mari masuk pak."

Baru beberapa menit Si Togar Masuk, dia langsung marah

Togar : "Woi, Aku memang dari kampung Sipahutar, tapi jangan sepelekan kali kau ... Aku baru jual Haminjon 4 ton ya, duitku banyak. Kenapa kau kasih aku kamar kecil, tidak pula ada Tolilet, Tipi, Tempat tidur dan Jendela...
Apa maksudmu ?
Mau main2 dgn aku kau rupanya !!...Geger otak kau nanti ya? Jangan sampai juga ku hajar kau...Tak kau kenal aku dari Sipahutar dekat Garoga !!!"

RoomBoy: "Maaf pak, kita masih di LIFT."😁😁


Tidak ada komentar: