Jumat, 16 Desember 2011

CINTA ORANG YANG PUNYA PENYAKIT KANKER

Ada seorang wanita yang memiliki penyakit kanker dan hanya dapat bertahan sebulan untuk hidup. Dia memendam rasa cinta terhadap seorang pria yang bekerja di sebuah toko VCD, sudah lama dia mencintai pria itu dan dia tidak pernah menyatakan rasa cintanya tersebut kepada pria itu.

Setiap hari dia datang ke toko VCD untuk membeli VCD, dia melakukan hal tersebut hanya supaya dapat melihat pria itu dan berbincang-bincang. Karena hanya hal itu yang bisa dia lakukan, dia tidak pernah berani menyatakan cintanya terhadap pria penjaga toko sampai akhirnya sebulan kemudian dia meninggal.

Karena lama tidak pernah datang ke toko, pria penjaga toko itu penasaran dan akhirnya dia mencari dan mendatangi rumah wanita tersebut, dia ingin tahu mengapa wanita itu tidak pernah lagi datang ketokonya padahal biasanya setiap hari dia selalu datang, betapa terkejutnya pria itu setelah diberitahukan oleh ibunya bahwa ternyata wanita itu telah meninggal dunia.

Lalu dengan berlinang air mata dia meminta diantarkan ke kamar wanita itu. Sesampainya dalam kamar dia tambah menangis karena melihat banyak VCD yang dibeli dari tokonya masih rapi belum dikeluarkan dari dalam plastik yang telah dibungkus dengan rapi. Padahal pria itu selalu menyisipkan surat cinta didalam sampul plastik itu.Tapi ternyata wanita itu tidak pernah tahu isi hatinya sampai ajal menjemputnya karena si wanita tersebut tidak pernah membuka VCD tersebut.

Moral: Jujurlah kepada orang yang anda cintai, sebelum dia pergi karna siapa tahu dia pun mencintai anda.

Tidak ada komentar: