Sabtu, 25 Juni 2016

Lakukan yang terbaik




HIDUP SISA SETAHUN

Anthony Burgess, 40 thn, menderita Tumor Otak dan dokter mengatakan bahwa SISA HIDUPnya paling lama 1 thn lagi. Biaya pengobatan membuatnya jatuh miskin.

Satu hal yang dirisaukannya, saat meninggal nanti, dia tidak bisa meninggalkan apa-apauntuk istrinya, Lynne. Buergess berpikir, apa yg harus aku lakukan, aku tidak mau menunggu sisa ajalku tanpa melakukan apa-apa.

Dia bukan seorang Novelis, tetapi dia tahu ada POTENSI itu dalam dirinya. Dia akhirnya menulis novel pada th 1960 dng harapan Royalti penjualan dapat menopang hidup istrinya kelak.

Dengan Semangat untuk membahagiakan istrinya, dia berhasil menyelesaikan 5 novel dlm thn itu. Tahun-tahun berlalu, ternyata Burgess tidak meninggal, kankernya lenyap tanpa tahu penyebabnya. Akhirnya dia bisa menyelesaikan 70 judul Novel selama hidupnya.

Saudaraku,Tanyakan pada diri kita: "Jika saya hanya mempunyai sisa satu tahun untuk hidup, apa yang akan saya lakukan?"

LAKUKAN YANG TERBAIK mulai sekarang; JANGAN Tunda lagi bukan saja apa yang dapat kita wariskan tetapi, APA YANG AKAN SAYA BAWA KEDALAM KEABADIAN God Bless...!!!


Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar: