Minggu, 15 Maret 2015

Berpelukan sampai kematian menjemput

Sebuah peristiwa tragis dan mengharukan terjadi di kota kecil Mangka, dekat Kota Changchun sebelah timur laut Provinsi Jilin, Cina.

Sepasang kekasih ditemukan tewas berpelukan di dalam mobil yang jatuh ke danau beku. Peristiwa ini bermula ketika Zhang Tung, 36 tahun, yang sedang bersama kekasihnya, An Feng, 29 tahun, mencoba memarkir mobilnya di tepi danau untuk mengejar kapal penyeberangan. 

Namun nahas, mobil yang dikendarai Zhang Tung diparkir di atas bongkahan es yang kemudian roboh ke danau. Mereka tak tiba ke seberang untuk menemui teman mereka yang berpesta, tapi terjebak di mobil yang jatuh ke dalam air itu. 

Seorang nelayan, Yi Liang, yang berada di dekat lokasi kejadian dan menyaksikan kejadian itu, langsung membunyikan alarm. Kepada salah satu stasiun televisi, dia mengatakan melihat mobil tersebut masuk ke dalam air. Dia bergegas menolong seseorang yang mungkin akan muncul di permukaan, tetapi mereka tidak pernah muncul.

"Ketika mereka menarik kendaraan tersebut keluar, hal pertama yang saya lihat adalah bayangan seperti tengkorak yang tampak di sisi kendaraan. Saya menyadari itu sebagai pertanda buruk, dan setelah itu saya melihat dua tubuh manusia yang masih terjebak di dalam mobil," katanya.

Beberapa jam kemudian, tubuh pasangan tersebut ditemukan tewas dalam keadaan saling merangkul. "Lengan mereka sudah saling berpautan satu sama lain, itu sungguh sangat tragis. Saya kira mereka sadar bahwa mereka tak dapat keluar dengan selamat, dan mereka berpelukan sampai kematian menjemput," Yi Liang menambahkan.

Tidak ada komentar: