Rabu, 27 Juli 2016

Arti penting PIKIRAN


πŸŒ·ζ—©δΈŠε₯½πŸ‘
*"PIKIRAN SIFATNYA SEPERTI TANAH"*
🐾
Ada yg mengatakan bhw sesungguhnya _medan peperangan terbesar_ berada di *PIKIRAN* kita, krn *PIKIRAN* itu _sangat kuat & dapat MEMPENGARUHI kehidupan seseorang._
🍺
Ada pepatah mengatakan
_"Menabur dalam *PIKIRAN* akan menuai *TINDAKAN*,_
_menabur *TINDAKAN* akan menuai *KEBIASAAN*,_
_menabur *KEBIASAAN*  akan menuai *KARAKTER"*_
🍻
*PIKIRAN* kita seumpama tanah, tanah tdk pernah peduli terhadap jenis benih apa yg hendak kita tanam.
Jika kita menabur benih jagung, tanah akan meresponsnya, lalu menumbuhkan jagung.
🍷
Apapun yg kita tanamkan dlm *PIKIRAN*, entah itu hal2 yg baik atau buruk, *PIKIRAN* kita akan segera _Menerima, Merespon & Menumbuhkannya.🍹_

Sadar atau tidak, sering kali kita memperkatakan hal2 buruk ttg diri kita sendiri, misalnya :
_- hidupku penuh masalah,_
_- aku tidak akan berhasil,_
_- sakitku tidak akan sembuh,_
_- keluargaku hancur berantakan,_
_- aku bodoh dan miskin,_
_- masa depanku suram, dsb._
🍡
Hal2 negatif yg kita ucapkan itu akan direspons oleh *PIKIRAN* kita dlm bentuk _sikap & tindakan_, yg pd gilirannya akan menghasilkan sesuatu yg sama spt yg kita tanamkan dlm *PIKIRAN* kita.
🍼
Oleh sebab itu, *TANAMKAN* hal yg *POSITIF* di benak kita, mk kita akan menjadi luar biasa. Dan pelihara pikiran yg *BAIK & BENAR.*
🍨
Mari BIASAKAN utk selalu berpikir :
- Saya sangat beruntung. 
- Hidupku penuh berkah. 
- Saya sangat bahagia.
- Keluargaku sangat bahagia. 
- Saya *PASTI* mampu mengatasi masalah ini!
- Masa depanku *PASTI* cerah dalam pikiran!
- Hari ini saya *PASTI* penuh semangat!
- Saya sangat bersyukur  atas apa yg sy miliki saat ini.
- Saya akan berjuang & berjuang terus!
- pikiran *PASTI* buka jalan!
- PIKIRAN JERNI  *PASTI* menolong !
- Saya sangat sehat, dalam pikiran *PASTI* sembuhkan !
🌹OM MA NI PADME HUM ε—‘ε˜›ε‘’ε­ε’ͺε’”πŸ’–OM WA ZE TO LI SA PO HA ε—‘η“¦η΄ ι¦±ιšΈε¨‘ε©†θ¨ΆπŸ™
*"Think positively, positive things will happen in your life"


Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar: