Selasa, 12 Januari 2016

Lucu : dokter dan ustadz

Seorang dokter menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya msh merah. 
Uniknya dipusara makam terletak batu nisan berbentuk  hati yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : " Sudah, ikhlaskan saja, jgn terus menangis... "

Dokter : " Ustadz, gimana Saya tidak sedih. Bagaimana kalau Saya yang mati...? "

Ustadz : " Semua orang pasti mati, Dok...! "

Dokter : " Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman Saya. Kami dr perkumpulan Dokter Spesialis sdh sepakat, siapa saja diantara Kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dg gambar sesuai bidang spesialisi yang Kami tekuni. "

Ustadz : " Ooo... teman dokter yg mati ini apa spesialisnya...? "

Dokter : " Dia spesialis lever/hati. Makanya batu nisan Dia berbentuk  (hati)... "

Ustadz : " Lalu apa yang membuat Anda begitu khawatir...? "

Dokter : " Lahh, kalau Saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat utk Saya... "

Ustadz : " Emang dokter spesialis apa...? "

Dokter : " Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz...!! "

Ustadz : " Astaghfirullah haladzim... " (sambil mikir) " Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam... " 😛😝😜....😁😳😨.....

Tidak ada komentar: