Minggu, 09 Agustus 2020

'How to Win Friends and Influence People' sekarang menargetkan gadis-gadis Gen Z

#dalecarnegie #howtowin #people #friends #bestseller #motivation #genz #target #gadis

Dale Carnegie menerbitkan " How to Win Friends and Influence People " pada tahun 1936, melahirkan genre self-help dan meluncurkan judul yang akan terjual lebih dari 30 juta eksemplar dan menjadi salah satu buku terlaris sepanjang masa. Itu secara teratur membuat daftar buku paling berpengaruh dan telah lama menjadi semacam Alkitab manajemen.

Sebuah buku spin-off yang ditulis oleh putri Carnegie, Donna Dale Carnegie, berjudul " How to Win Friends & Influence People for Teen Girls ," aslinya diterbitkan pada tahun 2005, sekarang telah diperbarui dan diubah untuk era digital.

Tidak ada waktu yang lebih baik dalam hidup untuk mendapatkan teman dan memengaruhi orang selain di masa remaja, dan nasihat Carnegie tetap relevan secara mengejutkan. Nasihat asli Carnegie digunakan, kemudian digunakan kembali dengan konteks yang akan beresonansi dengan gadis remaja. Seperti: "Kritik itu sia-sia. Hal itu membuat seseorang bersikap defensif dan biasanya membuatnya berusaha untuk membenarkan dirinya sendiri. " Salah satu prinsip utama Carnegie - Jangan mengkritik, mengutuk, atau mengeluh - tampaknya menyegarkan di era kemarahan media sosial yang terus-menerus ini.

"Mengkritik, mengutuk, dan mengeluh seperti membangun tembok bata raksasa antara Anda dan orang lain," jelas Donna Dale Carnegie. "Sulit bagi hal lain untuk melewati begitu itu ada, karena kamu merasa seperti kamu perlu melindungi diri sendiri, untuk memblokir luka di masa depan."

Atau permata abadi lainnya dari buku aslinya: "Orang tidak tertarik pada Anda. Mereka tidak tertarik pada saya. Mereka tertarik pada diri mereka sendiri. "

"Apa hubungannya ini dengan berbicara dengan orang? Artinya, Anda tidak perlu stres karena terdengar menarik! Anda hanya perlu terdengar tertarik, "jelas versi revisinya. Nasihat yang akan membawa siapa saja dari lorong sekolah menengah ke acara koktail profesional apa pun.










Tidak ada komentar: