Rabu, 01 Desember 2010

Cinta sejati

Pada suatu hari saya bertanya pd guru saya : "Apakah Cinta Sejati itu?"

Guru:
"Berjalanlah lurus di taman bunga yg luas, petiklah 1 bunga yg terindah menurutmu, dan jgn pernah berbalik ke belakang !"

Kemudian saya melaksanakannya dan
kembali dgn tangan hampa..

Guru:
"Mana bunganya?"

Saya menjawab:
"Saya tdk mendapatkannya,
sebenarnya aku telah menemukannya, tp aku selalu berpikir, di depan ada yg lebih bagus lagi.."
"Dan ketika aku telah sampai di ujung taman,
aku baru sadar bahwa yg aku temui pertama td adalah yg terbaik,
tp aku tdk bs kembali lg ke belakang..."

Guru:
"Seperti itulah Cinta Sejati,
semakin kau mencari yg terbaik dan lebih baik lagi, maka kau tak akan pernah menemukannya.." :)
Jadi......
Cintai yg kamu miliki .. <3
Miliki yg kamu cintai .. ({})
:) ┏̲G̶̲̥̅̊┓̲┏̲B̶̲̥̅̊┓̲┏̲U̶̲̥̅̊┓̲ :)

Tidak ada komentar: