Sabtu, 15 Februari 2014

Menyedihkan, Gadis Ini Meninggal Setelah Menerima Kado Dari Adiknya

Menyedihkan, Gadis Ini Meninggal Setelah Menerima Kado Dari Adiknya

Gabby tetap hadir dalam pernikahan Danielle. 
Siapapun ketika menikah pasti ingin dikelilingi oleh semua orang terdekatnya. Hari bahagia yang hanya terjadi seumur hidup sekali ini pasti tidak ingin Anda lewatkan dengan tidak lengkapnya kehadiran salah satu anggota keluarga. Dan ini memang hak Anda untuk meminta keluarga terdekat hadir dalam pesta pernikahan Anda. Mungkin demikian yang dirasakan oleh Danielle dilansir dari huffingtonpost.com.
Gadis berkebangsaan India ini merencanakan pernikahan tetapi saudara perempuannya ternyata hanya memiliki waktu beberapa hari saja untuk hidup. Pada tanggal 2 Februari lalu, keluarga Gabby menyadari bahwa putri kesayangan mereka sekaligus saudara perempuan Danielle ini mengidap penyakit mematikan. Gabby menderita infeksi yang menyebabkan sistem imunnya tidak mampu bekerja dengan baik. Kesehatan Gabby semakin hari semakin menurun.
Melihat keadaan saudara perempuannya, Danielle yang telah berhubungan dengan kekasihnya selama 3 tahun itu akhirnya mempersiapkan acara pernikahan dalam dua hari. Danielle memohon gara dirinya bisa melangsungkan pernikahan yang dihadiri oleh Gabby. "Aku hanya ingin Gabby di sana, aku ingin Gabby mendampingi pernikahanku" begitulah Danielle memohon kepada keluarga dan pihak rumah sakit.
Akhirnya semua orang bekerja sama, baik pihak keluarga maupun rumah sakit untuk mempersiapkan kehadiran Gabby dalam pernikahan Danielle. Acara pernikahan Danielle digelar di Indiana University Health dan Gabby juga mendapatkan gaun pengiring pengantin sebagai kado terakhir dari Danielle. Perawat rumah sakit menyiapkan peralatan pernapasan dan alat untuk memonitor keadaan Gabby. 
Semua pengunjung yang hadir meneteskan air mata selama berlangsungnya acara pernikahan tersebut. Yang membuat Danielle begitu sayang pada saudara perempuannya karena Gabby tidak pernah menangis saat kesakitan maupun saat mengetahui bahwa dirinya akan mati. Kata-kata terakhir yang diucapkan Gabby untuk Danielle adalah "Aku sangat bahagia kau melakukan ini untukku." Kemudian keesokan harinya Gabby tidak membuka matanya lagi untuk selamanya. 

Tidak ada komentar: