Selasa, 13 Oktober 2020

Cinta....


Pasangan bayi gadis kembar Brielle dan Kyrie, lahir 12 minggu sebelum waktunya. Membutuhkan perawatan intensif, mereka ditempatkan di inkubator terpisah. Kyrie mulai bertambah berat badan dan kesehatannya stabil. Tapi Brielle..lahir dgn berat hanya 2 lbs, kesulitan bernapas, masalah jantungnya dan komplikasi lainnya..amat sulit utk harapkan dia bisa hidup. Perawatnya lakukan semua yg bisa dia lakukan spy bisa membuat kesehatan Brielle menjadi lebih baik, tapi tidak ada lagi yg dia bisa lakukan utk membantunya.

Krn tidak ada lagi yg bisa dilakukan..perawat tsb lakukan hal yg berbeda dgn kebijakan rumah sakit dan memutuskan utk tempatkan kedua bayi tsb pada inkubator yg sama. Dia tinggalkan pasangan bayi gadis kembar itu utk tidur bersama..ketika perawat itu kembali dia melihat pemandangan yg luar biasa..hampir² dia tdk percaya. Dia panggil semua perawat dan dokter..dan spt foto inilah yg mereka lihat.

Saat Brielle semakin dekat dgn Kyrie saudara perempuannya..Kyrie melingkarkan lengan kecilnya..seolah dia memeluk dan support saudaranya. Sejak saat itu nafas dan detak jantung Brielle stabil & kesehatannya menjadi normal.

_Bagikan foto untuk menunjukkan caranya kepada dunia.. *bhw cinta yg lembut & kasih sayang bisa menyelamatkan nyawa seseorang.*_
JBU

Tidak ada komentar: