Kamis, 19 Agustus 2010

Berawal dari sebuah MIMPI



Sukses milik setiap orang....milik siapa saja....tidak tergantung pada usia, pendidikan, daerah. Pokoknya Anda bisa menjadi orang sukses. Salah satu modal untuk sukses adalah MIMPI. Ya, mimpi apa yang akan Anda raih dalam setahun kedepan? atau, dalam lima tahun kedepan? Jika, Anda tidak punya mimpi maka sukses Anda tidak akan FOKUS.

Salah hal yang menarik adalah dalam perjalanan dari Cirebon ke Jakarta. Ketika sedang menyetir, melintas sebuah bus dengan tulisan "Berawal dari sebuah MIMPI". wow...bahkan seorang sopir kendaraanpun, ingin sukses. Ingin merubah nasib.Seorang supir, berani untuk bermimpi. Bagaimana dengan Anda?

Beranikah, Anda bermimpi untuk sukses dalam tahun ini. Mungkin, Anda bermimpi untuk pergi ke luarnegeri bersama keluarga? atau, bermimpi untuk punya rumah sendiri? ataupun, bermimpi untuk membeli kendaraan baru? Wujudkan mimpi Anda, sekarang! Ingatlah selalu, reformasi yang pernah Anda buat di awal tahun 2010. Sudahkah, Anda jalankan? Jika belum semuanya, kita masih punya waktu 4 bulan, untuk mewujudkan mimipi-mimpi kita!
Selamat bermimpi.....

Tidak ada komentar: