Sabtu, 03 Juli 2010

CINTA di Punggungmu


Melihat anak -anak berlarian di sekitarku

Aku jadi sadar bahwa kita sudah tidak seperti dulu

Melihat mereka bertumbuh

Aku jadi tau mereka tumbuh sendiri bersama waktu



Aku ingin tau apakah di antara kita juga

Bertumbuh cinta yang makin dewasa?

Bertumbuh keinginan untuk bertolongan

Dan saling membersarkan hati ketika kita semakin tua?



Aku tau nasib kita adalah bersama

Aku mengerti semua orang berharap kita bahagia

Tapi aku mau bertanya, apakah kamu bahagia bersamaku?

Ataukah cinta itu tertinggal di punggungmu?



Sehingga engkau tidak pernah bisa melihat lagi

Karena pandanganmu terlalu jauh keluar

Ke tepian mimpimu yang tanpa ujung

Sehingga aku tertinggal sendirian di rumah ini



Aku mengingatmu yang dulu mengejarku

Aku mengenangmu di saat engkau ada di sekitarku

Tetapi apakah aku masih ada di telapak tanganmu

Sama seperti dulu engkau menuliskan kata mesra itu?






Tidak ada komentar: