Kamis, 06 November 2008

Mitos SUKSES

Ada beberapa pemahaman yang keliru tentang SUKSES, diantaranya :
Banyak orang tidak dapat sukses karena latar belakang keluarga, ekonomi ,pendidikan, dll. Faktanya setiap orang dapat meraih kesuksesan, asal saja mereka mempunyai KEINGINAN yang kuat dan MELAKUKAN sesuatu untuk mencapainya.

Orang-orang sukses tidak pernah melakukan kesalahan. Faktanya orang-orang sukses juga melakukan kesalahan bahkan lebih banyak dari yang kita bayangkan. Pebedaannya, mereka tidak jatuh ker dalam lubang yang sama. Mereka BANGKIT dan MENANG.

Untuk dapat sukses kita harus bekerja terus menerus tanpa henti. Faktanya lamanya waktu kita bekerja tidak menjadi jaminan untuk membuat seseorang sukses. Persoalannya bukan terletak pada lamanya kita bekerja tetapi bagaimana kita dapat melakukan sesuatu dengan TEPAT dan BENAR. Ingat tanpa pengetahuan kerajinan pun sia-sia.

Ada banyak MITOS yang dapat meghalangi seseorang untuk meraih keberhasilan. Pilihan ada ditangan kita masing-masing, apakah kita mau berpangku tangan, berdiam diri dan menerima begitu saja mitos-mitos tersebut atau sebaliknya mengumpulkan segenap kekuatan untuk mendobrak pernyataan-pernyataan yang keliru tersebut. Yang jelas hanya orang bodoh yang tidak mau berusaha sukses hanya karena mendengar hal-hal yang belum pasti kebenarannya padahal dia sendiri belum pernah mencobanya. Nah, masih maukah kita dibelenggu dengan mitos sukses? Berjuanglah tidak ada sesuatupun yang dapat menghentikan kita untuk meraih keberhasilan selama kita terus berjuang dan berusaha.

GANTUNGKANLAH CITA-CITA ANDA SETINGGI MUNGKIN,
JANGAN BIARKAN SIAPAPUN JUGA MENGHALANGI ANDA

2 komentar:

Dani Wahyu mengatakan...

Thanks infonya. Oiya ngomongin mitos, saya juga nemuin artikel menarik nih yang ngebahas tentang mitos kesuksesan yang masih dipercaya banyak orang. Cek di sini ya man teman: Jangan percaya mitos tentang sukses ini

Mujaitun Tukiman mengatakan...

Artikel yang bermanfaat, sialahkan di baca ya https://www.internationalcriminallawbureau.com/2020/11/cara-memilih-pinjaman-online-bunga.html