Selasa, 18 November 2008

Pentingnya KELUARGA

Lorena Ochua adalah pegolf Meksiko yang sedangmenanjak karirnya. Meskipun baru memulai dengan profesinya pada tahun 2003, tahun 2006 ia sudah berhasil meraih enam gelar juara dengan penghasilan $2.6 juta setahun. Ia juga mendapat penghargaan Vare Tophy karena rata-rata pukulannya lebih bagus dari pegolf lainnnya. Pemerintah Meksiko menganugerahinya National Sport Prize, penghargaan tertinggi bagi atlet di negaranya. Kesuksesan Ochua itu telah membuat golf lebih populer di Meksiko. Namun sebentar lagi sepak terjang Ochua di dunia golf akan berakhir.Demi keluarga ia memutuskan untuk pensiun dini. Keputusan Ochua mundur dari golf tentu saja mengejutkan dan mengecewakan banyak orang. Di puncak prestasinya, ia justru mundur dalam usia yang masih sangat muda. Namun, ia mau mengorbankan hal itu demi hal lain yang ia pandang lebih penting, yaitu keluarga.

Ada kaitan yang besar antara bisnis dengan keluarga. Bila seseorang mampu mengatur keluarganya dengan harmonis dan penuh kasih sayang, maka ia pun mampu mengatur bisnisnya. Tetapi, orang yang mampu mengatur bisnis dengan baik, belum tentu dapat mengurus keluarganya dengan bijak, sehingga timbullah istilah, sukses di kantor tetapi tidak sukses di rumah tangga.

Untuk menghindari itu, maka selalu sediakanlah WAKTU bagi keluarga di tengah kesibukan Anda. BERKOMUNIKASILAH dengan anak, isteri atau suami karena keluarga yang utuh akan berujung pada keberhasilan bisnis kita. Binalah rumah tangga harmonis agar usaha dan pekerjaan kita dapat maju dan berhasil.

SALAH SATU KUNCI SUKSES ADALAH MENYEDIAKAN WAKTU BAGI
ORANG-ORANG YANG PALING ANDA KASIHI

Tidak ada komentar: